Senin, 06 Apr 2020

    Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Palas Bubarkan Masyarakat Nongkrong di Sibuhuan

    redaksisib Kamis, 26 Maret 2020 14:10 WIB

    AJAK MASYARAKAT : Tim Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 (Virus Corona) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengajak masyarakat membubarkan diri dari sejumlah tempat nongkrongan dan menyarankan pulang kerumah  masing - masing, di sekitar lingkungan Keluarahan Pasar Sibuhuan, Selasa (24/3) malam.

    Sibuhuan (SIB)
    Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 (Virus Corona) Kabupaten Padang Lawas (Palas) membubarkan masyarakat yang nongkrong di sejumlah tempat di sekitar lingkungan Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (24/3) malam.

    Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Palas Kompol Kabag Ops Kompol Aswin Noor, Kadis Satpol PP dan Damkar Palas Ronny Saiful, Kasat Sabhara Polres Palas AKP MYusuf, Kasat Binmas Iptu RS Nainggolan, Kanit Laka Iptu Irwanto, beserta sejumlah Staf Dinkes Palas dan anggota Makoramil 08 Barumun.

    "Mari kita bubar dan pulang ke rumah masing-masing. Mudah-mudahan dengan keberadaan saudara-saudaraku di rumah nanti, kita semua akan selamat dari virus corona," ajak Kompol Aswin Noor kepada sejumlah masyarakat di kegiatan ini.

    Ia menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona. Disebutkan, pihaknya secara rutin menggelarnya hingga penyebaran wabah covid-19 berakhir, di seluruh penjuru Indonesia.

    "Masyarakat mohon bersabar, kurangi aktivitas yang tidak penting di luar rumah dan tetap melakukan pola hidup sehat. Imbauan ini, untuk kenyamanan kita bersama," sambung Kabag Ops Polres Palas, saat berbincang dengan hariansib.com usai kegiatan ini. (G07/q)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments