Minggu, 05 Jul 2020
PalasBappeda

Tidak Ada Pembatasan Moda Transportasi ke Karo

redaksisib Minggu, 05 April 2020 12:43 WIB
medcom.id

Ilustrasi

Kabanjahe (SIB)
Di tengah wabah Covid-19, menjaga jarak dan tetap berdiam di rumah bagi warga terus berlangsung untuk memutus mata rantai virus itu. Namun, untuk moda transportasi, khususnya di Kabupaten Karo, baik yang keluar masuk atau sekedar melintas tidak dilakukan pembatasan. Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Ita Lestari Br Ginting SIK, Sabtu (4/4).

"Hal ini sesuai arahan dan perintah Presiden RI, yang dilakukan adalah social distancing dan physical distancing antar masyarakat. Namun untuk moda transportasi belum ada pembatasan," katanya.

Putri Karo lulusan Akpol tahun 2012 itu menyebut, pihaknya tetap menghimbau kepada seluruh penggerak moda transportasi supaya menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS)

Meski demikian, pihaknya tetap melaksanakan patroli rutin di berbagai titik wilayah hukum Polres Tanah Karo. Hal ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktifitas berkendara setiap hari. "Kita tetap patroli. Pelanggar aturan lalu lintas tetap akan kita tindak," katanya. (K02/d)
T#gs KabanjaheKaroKasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Ita Lestari Br Ginting SIKModa Transportasi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments