Minggu, 22 Sep 2019

Tiang Telepon Tumbang Timpa 1 Mobil di Jalan Merdeka Saribudolok

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:22 WIB
SIB/Mey Hendika Girsang
TUMBANG: Tiang telepon tumbang di Jalan Merdeka Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Kamis (22/8).
Simalungun (SIB) -Tiang telepon tumbang di Jalan Merdeka Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Kamis (22/8). Tiang itu tumbang diduga karena sudah lapuk.

"Tiba-tiba saja tumbang. Tidak ada hujan dan tidak ada angin kencang. Mungkin tiang itu sudah lapuk makanya tumbang," kata warga Marselianus Lingga.

Dia menerangkan, tiang tersebut tumbang sekira pukul 14.00 WIB dan menimpa satu unit mobil. "Iya, untung tidak ada korban jiwa, namun kaca mobil itu hancur," katanya.

Melihat keadaan itu, warga berharap kepada pihak terkait, supaya memeriksa semua tiang telepon yang ada di Saribudolok. Kalau memang tiangnya sudah lapuk agar segera diganti, sebelum memakan korban jiwa.

Pantauan wartawan, tiang telepon yang tumbang itu kurang lebih sepanjang 5 meter dan terbuat dari besi. Tiang itu tumbang persis di badan jalan, sehingga mengganggu pengguna jalan.

Selain itu, serpihan kaca mobil berserakan di badan jalan akibat ditimpa tiang telepon tersebut. Warga meminta kepada pihak penyedia, bertanggungjawab terhadap mobil yang terkena dampak tiang telepon yang tumbang itu. (S06/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments