Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Marsipature Hutanabe
  • Terkait Kelangkaan LPG 3 Kg di Tebingtinggi, Asnawi Mangkualam: Tindak Tegas Oknum yang Curang

Terkait Kelangkaan LPG 3 Kg di Tebingtinggi, Asnawi Mangkualam: Tindak Tegas Oknum yang Curang

Admin Jumat, 07 Desember 2018 21:19 WIB
Tebingtinggi (SIB) -Sekretaris Komisi II DPRD Tebingtinggi Asnawi Mankualam angkat bicara mengenai persoalan kerap langka dan mahalnya harga gas LPG 3 Kg.

Asnawi Mangkualam meminta kepada Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Terkait untuk tidak tinggal diam dengan persoalan serius yang sudah lama dirasakan oleh masyarakat yakni kelangkaan dan mahalnya gas LPG 3 Kg.

"Gas LPG 3 Kg saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi msyarakat. Sehingga masyarakat tidak boleh terganggu untuk mendapatkannya," ucap Politisi PPP kepada SIB melalui WhatsApp, Kamis (6/12).

Selain itu, Asnawi  yang juga Caleg di Dapil III Kecamatan Rambutan meminta kepada aparat penegak hukum agar memberikan sanksi tegas kepada pihak mana saja yang terbukti curang atau mencari keuntungan pribadi dalam proses distribusi gas LPG bersubsidi itu.

Jika aparat mengusut tuntas dan memberikan sanksi tegas, maka oknum yang mengakibatkan kelangkaan akan menjadi jera dan peredaran gas LPG 3Kg kembali lancar.

"Kita semua berharap kepada aparat terkait agar bisa memberikan sanksi tegas sesuai dengan undang-undang dan aturan yang berlaku, agar tidak ada lagi pihak-pihak yang berbuat nakal untuk meraup keuntungan pribadi, seperti melakukan penimbunan atau mempermainkan harga," tegasnya. (C03/h)
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments