Sabtu, 23 Mar 2019

TP-PKK Pakpak Bharat Audiensi dengan Bupati

admin Sabtu, 16 Maret 2019 14:13 WIB
SIB/Mahadin Boangmanalu
AUDIENSI: Pengurus TP PKK Pakpak Bharat Ny Raudatus Shafa Asren Nasution audiensi di Komplek Panorama Indah Sindika (14/3).
Pakpak Bharat (SIB) -Guna membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat dalam percepatan pembangunan di bidang kesejahteraan masyarakat serta mensinergikan program kerja PKK dengan beberapa OPD terkait di Lingkungan Pemkab Pakpak Bharat, pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pakpak Bharat audiensi dengan Pj Bupati Pakpak Bharat Dr H Asren Nasution MA di ruang kerja bupati, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, Kamis (14/3).

Ketua TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat Ny Raudatus Shafa Asren Nasution yang didampingi Wakil Ketua Ny Roslina Sahat Banurea memaparkan beberapa program PKK untuk membantu pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat. "Kami harap para OPD terkait bisa mensinergikan kegiatannya di masing-masing OPD dengan kegiatan di PKK. Sehingga kami bisa menjalankan program kami dengan optimal," kata Ny Raudatus Shafa.

Sementara itu Bupati Asren mengatakan, pihaknya akan mensuport semua kegiatan PKK, karena memang program-program PKK jika dilaksanakan dengan maksimal terbukti sangat menyentuh hingga ke masyarakat sampai yang terkecil yaitu keluarga. Kepada para pimpinan OPD terkait, Bupati Asren juga mengharapkan agar bisa mensinergikan kegiatan di masing-masing OPD dengan program di PKK.

Tidak lupa pula pada Dinas Kesehatan, bupati lebih menekankan agar lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Posyandu terutama mengenai kesehatan ibu dan anak agar kesehatan mereka lebih diperhatikan dan tidak ada kasus stunting di Kabupaten Pakpak Bharat. (Dik-MBM/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments