Rabu, 11 Des 2019

TMMD di Kecamatan Sosa, Wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara

admin Senin, 22 Juli 2019 17:11 WIB
Kapten Inf Zamril
Sosa (SIB) -Pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) adalah wujud bhakti TNI terhadap bangsa dan negara dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dari berbagai sektor di daerah terpencil bersama pemerintah daerah setempat. Baik pembangunan SDM dan pembangunan fisik untuk kesejahterakan masyarakat di sekitar lokasi
pelaksanaan TMMD, seperti di Desa Mondang dan Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas ( Palas).

Hal itu dikatakan Dandim 0212 / TS (Tapsel) Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto melalui Pasi Intel Kapten Inf Zamril kepada SIB, Minggu (21/7).

"Terimakasih atas apresiasinya. Perlu diketahui program TMMD merupakan tugas dan wujud bhakti kami melaksanakan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat", kata Zamril.

Zamril yang berterimakasih kepada seluruh warga Desa Mondang atas dukungan dan sambutan baik kepada mereka. Zamril mengatakan pemilihan tempat pelaksanaan kegiatan TMMD ke -105 Kodim Tapsel tahun 2019 ini, diawali dari usulan masyarakat termasuk dari Desa Mondag dan Desa Hutaraja Lamo kepada pihaknya dan Pemkab Palas.

Zamril berharap kegiatan TMMD membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kecamatan Sosa, khususnya di dua desa itu, baik pembangunan fisik maupun nonfisik.

"Kegiatan nonfisik seperti penyuluhan dan praktek langsung penggunaan pupuk kompos.Dan kegiatan fisik pembukaan jalan, kiranya dapat mempermudah proses angkut hasil produksi para petani di dua desa itu", katanya. (G07/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments