Kamis, 14 Nov 2019

Sepeda Motor Tabrakan dengan Truk di Asahan, 2 Tewas 1 Luka Berat

Senin, 10 Februari 2014 16:00 WIB
SIB/Jepri Nainggolan
Tabrakan: Truk Colt Diesel ringsek tabrakan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja di Jalinsum Medan- Rantauprapat KM 213- 214, Dusun III, Desa Aekledong, Kecamatan Aekledong, Kabupaten Asahan, Minggu (9/2).
Asahan (SIB)- Sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi yang dikemudikan Rio Andri (34) berboncengan dengan Dedek Baskoro (16), warga Dusun III, Desa Aekloba, Kecamatan Aekkuasan, Kabupaten Asahan, tabrakan dengan truk Colt Diesel di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 213-214, Dusun III, Desa Aekledong, Kecamatan Aekledong, Kabupaten Asahan, Minggu (9/2) sekira pukul 08.45 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepedamotor Kawasaki Ninja dan truk Colt Diesel rusak parah dan Rio Andri tewas di TKP, sementara Dedek Baskoro meninggal dunia di RSUD Kisaran dan pengemudi truk Isdar mengalami luka parah saat ini terbaring di Klinik Rizky Aekloba.

Keterangan yang dihimpun, pagi itu Rio Andri mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berboncengan dengan Dedek Baskoro melaju dari Medan menuju Rantauprapat dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba di TKP, diduga kurang hati-hati dan ingin mendahului mobil yang ada di depannya. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas truk Colt Diesel BK 9556 NA yang dikemudikan Isdar warga Bahkapul, Kelurahan Bahkapul, Kabupaten Simalungun dan mengakibatkan tabrakan.

Kaposlantas Polsek Pulauraja Aiptu A Sipahutar, membenarkan peristiwa tersebut. “Kedua barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek. Sedangkan kedua korban tewas sudah diambil pihak keluarga dan dikebumikan,” katanya. (D23/d)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments