Selasa, 21 Mei 2019

Seorang Tahanan Menikah di Polres Tebingtinggi

admin Kamis, 14 Maret 2019 16:27 WIB
SIB/Dok
MENIKAH: Julianti Sihombing didampingi keluarganya usai menjalani akad nikah di Mapolres Tebingtinggi, Selasa (12/3).
Tebingtinggi (SIB) -Seorang tahanan berinisial RPS (28), warga Jalan Batubara, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, terpaksa melangsungkan akad nikah dengan pasangannya, Julanti Sihombing, Selasa (12/3) di Polres Tebingtinggi Jalan Pahlawan.

Hal itu terjadi lantaran RPS masih menjalani penahanan di Polres karena diduga terlibat dalam kasus membuat keonaran pada acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-93 NU di Tebingtinggi beberapa waktu lalu.

Prosesi pernikahan pasangan ini berlangsung tertutup. Petugas melarang adanya publikasi/sorot kamera dari para wartawan. Di tempat berlangsungnya akad itu hanya diikuti oleh kedua pihak keluarga dan dua orang saksi.

"Saya sedih karena harus menikah di kantor polisi. Tapi saya yakin suami saya akan segera dibebaskan," ujar Julianti Sihombing kepada wartawan seusai akad nikah.

Setelah prosesi akad nikah, Julianti beserta rombongan kedua mempelai langsung meninggalkan Mapolres Tebingtinggi. Sedangkan, RPS kembali menjalani penahanan.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Rahmadani saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/3), membenarkan bahwa salah seorang dari 11 terduga pelaku kerusuhan pada Harlah ke-93 NU di Tebingtinggi melaksanakan akad nikah di Mako. "Tapi, prosesinya hanya diikuti dan dihadiri oleh kedua keluarga mempelai," beber Kasat. (C11/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments