Minggu, 20 Sep 2020

Seorang Balon Wakil Wali Kota Sibolga Sembuh dari Corona

Kamis, 17 September 2020 14:37 WIB
ANTARA/HO

Pasangan Balon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dengan Pantas Maruba Lumbantobing, saat menunjukkan hasil swab yang menyebutkan negatif COVID-19, Selasa (15/9/2020). 

Sibolga (SIB)
Bakal Wali Kota/Wakil Wali Kota (Wawako) Sibolga, Jamaluddin Pohan - Pantas Maruba Lumbantobing dinyatakan sembuh dari Covid-19 pasca dinyatakan positif dari hasil swab Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, beberapa waktu lalu.

Jamaluddin dan Pantas dinyatakan sehat atau sembuh dari Covid-19 berdasarkan tes swab PCR yang dilakukan di Laboratorium RS Bunda Thamrin, dan hasilnya negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, berdasarkan tes swab PCR yang dilakukan Laboratorium RS Bunda Thamrin, hasilnya negatif Covid-19. Terimakasih atas doa masyarakat Kota Sibolga,” ungkap Jamaluddin Pohan kepada SIB, Selasa (15/9).

Jamaluddin Pohan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan semangat kepada mereka untuk bisa melawan virus Covid 19."Kami bisa tetap kuat semua karena doa masyarakat,"katanya.

Dia juga menjelaskan, setelah menerima hasil, mereka akan lanjut untuk pemeriksaan kesehatan bersama KPU pada Rabu (16/9). Jamaluddin berpesan kepada seluruh tim agar tetap semangat mendekati hati rakyat dan jangan menebar fitnah.

Sebelumnya, pasca dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Jamal-Pantas menjalani isolasi mandiri selama 12 hari untuk proses pemulihan. Bahkan pendaftaran ke KPUD Sibolga akhirnya diwakilkan oleh tim pemenangan. (G04/f)

T#gs Balon Wakil Wali Kota SibolgaCoronasembuh
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments