Sabtu, 26 Sep 2020

Seluruh Kafe di Tanjung Pingggir Ternyata Juga Tidak Memiliki Ijin Keramaian Dari Kepolisian

Rabu, 29 Januari 2014 13:51 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Pematangsiantar (SIB)- Selain tidak memiliki izin operasional Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Badan Pelayanan dan Perijinan Terpadu (BPPT), tidak membayar pajak ke kas daerah serta kerap mengganggu kenyamanan warga seluruh kafe hiburan malam di kawasan Tanjung Pinggir P Siantar ternyata juga tidak pernah mengurus izin keramaian dari Polres Pematangsiantar.

Hal tersebut dikatakan Kasat Intel Polres Pematangsiantar AKP Karman Samosir Selasa (28/1). “Sampai saat ini pemilik kafe di Tanjung Pinggir tidak pernah datang ke Polres Pematangsiantar untuk pengurusan izin keramaian,” tegas Karman.

Ketika ditanya soal tindakan kepolisian dikatakan, Polres Pematangsiantar akan segera melakukan penertiban apalagi kafe tersebut masih beroperasi sampai lewat pukul 24.00 WIB.

“Seandainyapun pihak kepolisian mengeluarkan surat izin keramaian itu sampai batas waktu pukul 23.00 WIB dan apabila lewat kita akan menertibkan dan memanggil pemiliknya ke Polres Pematangsiantar.

Ini sudah tidak memiliki ijin dari Badan Pelayanan dan Perijinan Terpadu (BPPT) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta tidak membayar pajak ke kas daerah, juga tidak memiliki izin dari kepolisian, makanya kita akan segera berkoordinasi dengan Pemko Siantar untuk menertibkannya,” tegas Karmen Samosir.

Sementara itu, Alim Daulay (53), salah seorang warga ketika ditemui di Tanjung Pinggir mengatakan, apabila izin keramaian seluruh kafe tidak ada seharusnya kepolisian harus menertibkannya.

“Kita berharap Polres Pematangsiantar menertibkan seluruh kafe hiburan malam yang tidak mempunyai izin keramaian,” kata Alim. (C7/x)
T#gs siantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments