Sabtu, 25 Jan 2020

Selesai Dihotmix Desember Tahun Lalu,Jalan di Desa Nageri Juhar Amblas

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 16:18 WIB
SIB/Mitcha Sebayang
MBLAS:Akses jalan kabupaten penghubung Desa Sigenderang - Negeri di Kecamatan Juhar Kabupaten Karo tepatnya di perladangan Ketanaken amblas.Foto dipetik,Selasa (14/1)
Tanah Karo( SIB)
Jalan penghubung Desa Sigenderang - Negeri di Kecamatan Juhar Kabupaten Karo tepatnya di perladangan Ketanaken amblas. Padahal jalan itu baru selesai dihotmix akhir Desember tahun lalu.

Pantauan SIB, Selasa (14/1) jalan itu amblas sekira sepanjang 2 meter. Di lokasi itu tidak dipasang rambu, sehingga kondisi itu dikeluhkan oleh warga dan pengguna jalan karena sangat mengancam dan berbahaya bagi keselamatan warga terlebih di malam hari.
"Jika hal itu dibiarkan lebih lama, bukan tidak mungkin jalan yang amblas semakin meluas" kata Sabdi Tarigan ,Pilip Sitepu warga sekitar ditemui di lokasi.

Disebutkannya, jalan itu baru selesai dihotmix akhir bulan Desember lalu.Warga ingin pemerintah melalui dinas terkait memperbaiki jalan dengan membangun tembok penahan tanah, harapnya.

Sementara itu, Kades Negeri Tarpim Kaban membenarkan jalan amblas di perjuman Ketanaken pada lintasan Desa Negeri Sigenderang.(K03/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments