Senin, 21 Okt 2019

Sekda Tapsel: Membaca Tingkatkan Kualitas SDM

admin Kamis, 19 September 2019 13:12 WIB
Sekda Tapsel Parulian Nasution
Tapsel (SIB) -Sekda Tapsel Parulian Nasution mengatakan, membaca dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Hal itu dikatakannya saat membuka semi lokakarya perpustakaan Kabupatan Tapanuli Selatan (Tapsel) tahun 2019, di Aula Torsibohi Nauli Hotel Sipirok, Rabu (18/9).

Dikatakan, semi lokakarya perpustakaan tersebut untuk meningkatkan wawasan pembangunan perpustakaan, pengelolaan, penyelenggaraan serta pemecahan permasalahan yang dihadapi para pengelola perpustakaan di tingkat desa/kelurahan dan kecamatan se-Kabupaten Tapsel yang muara akhirnya untuk mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Sebelumnya, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Tapsel, Ongku Muda Atas Sormin dalam laporannya mengatakan, semi lokakarya perpustakaan Kabupaten Tapsel yang dilaksanakan sejak 18-19 September diikuti 200 peserta terdiri dari 15 orang Kasi Kemasyarakatan, 60 kepala desa/lurah, 60 Ketua PKK desa/lurah, 60 petugas perpustakaan desa/kelurahan dan 5 petugas perpustakaan kabupaten. (G05/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments