Rabu, 24 Jul 2019

Sejumlah Rumah Rusak Dihantam Angin di Lae Sirambon Desa Sitinjo Dairi

admin Selasa, 16 April 2019 12:43 WIB
SIB Tulus Tarihoran
RUSAK : Rumah milik keluarga Ricki Silaban/ boru Kabeakan rusak berat. Terlihat atap rumah sudah terbuka akibat angin puting beliung, Senin (15/4) di Dusun 1 Desa Sitinjo Dairi.
Sidikalang (SIB) -Sejumlah rumah rusak dihantam angin puting beliung di Jalan Lae Sirambon Dusun 1 Desa Sitinjo Dairi, Senin (15/4) sekira pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu.

Dua rumah rusak berat yakni milik keluarga Ricki Silaban/ boru Kabeaken dan Hadis Capah/ boru Matanari. Atap rumah milik keluarga Ricki Silaban diterbangkan angin sejauh dua puluh meter.

Lamsar Sinaga dan Robert Fernando Panggabean mengatakan, selain dua rumah itu, terdapat beberapa rumah yang mengalami kerusakan pada bagian atap. Pada saat itu hujan deras serta angin kencang.

Lamsar mengatakan atap rumahnya juga turut rusak. Kemudian rumah milik Basa boru Sigalingging juga rusak. "Memang tida begitu parah, hanya beberapa lembar seng yang terbang," ucapnya.

Sementara itu, Nova boru Anturi menuturkan pada saat kejadian terdengar gemuruh. Dan berselang beberapa menit terdengar suara hempasan atap rumah milik Ricki Silaban. Disebutkan rumah tersebut baru dibangun beberapa bulan lalu.

Pantauan wartawan di lokasi, atap rumah milik Silaban diterbangkan angin sejauh kurang lebih 20 meter. Satu unit tiang listrik turut ambruk dan melintang di jalan. (K05/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments