Minggu, 05 Apr 2020

    Secara Online, Wali Kota Isi Sensus Penduduk Tahun 2020

    Redaksisib Rabu, 19 Februari 2020 21:51 WIB
    SIB/Doc

    SENSUS PENDUDUK : Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan saat mengisi secara online sensus penduduk 2020, Senin (17/2) di rumah dinas.

    Tebingtinggi (SIB)
    Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan melakukan pengisian data sensus penduduk secara online tahun 2020, Senin (17/2) di rumah dinasnya, Jalan Sutomo.

    Wali Kota mengatakan dengan mengisi data sensus penduduk tahun 2020 ini yang dilakukan secara online, masyarakat dapat mengetahui administrasi negara yang belum dimiliki seperti Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan KTP serta lainnya.

    "Dengan mengisi data sensus online masyarakat dapat mengetahui data keadminstrasian negara yang diperlukan. Dan kita dapat segera melakukan pengurusan. Mari kita sukseskan sensus penduduk, " katanya.

    Umar juga menyampaikan, untuk pengisian data sensus penduduk dapat dilakukan oleh salah satu anggota keluarga secara online. Hal ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar proses sensus penduduk.

    Wali kota juga berharap perekrutan petugas sensus harus bisa bekerjasama dengan kepala lingkungan. Dia juga berpesan agar warga saling mengingatkan untuk sensus penduduk ini baik di perkumpulan, perwiridan, dan lainnya. (T02/c)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments