Sabtu, 04 Apr 2020

    Satlantas Polres Pematangsiantar Tingkatkan Razia Kendaraan

    Redaksisib Sabtu, 29 Februari 2020 16:36 WIB
    SIB/Andomaraja Sitio

    RAZIA : Petugas Satlantas Polres Pematangsiantar menilang sejumlah kendaraan saat mengggelar razia di seputaran Jalan Sutomo, Jumat (28/2) sekira pukul 16:30 WIB. 

    Pematangsiantar (SIB)
    Satlantas Polres Pematangsiantar meningkatkan razia di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan guna ketertiban berlalulintas.
    Pantauan wartawan di seputaran Jalan Sutomo, Jumat (28/2), sekira pukul 16:30 WIB, tampak petugas Satlantas Polres Pematangsiantar menilang sejumlah pengendara karena ketidaklengkapan surat kendaraan.

    Kepala Bagian Operasional (KBO) Satlantas Polres Pematangsiantar Iptu J Sinaga saat dimintai tanggapan di lokasi, Jumat (28/2) menyatakan, razia bertujuan untuk menciptakan kesadaran pengendara supaya lebih tertib berlalu-lintas.

    Razia yang dilaksanakan merupakan rutinitas. Petugas Satlantas Polres Pematangsiantar setiap pagi dan sore menertibkan para pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan. "Razia petugas untuk meningkatkan kesadaran berlalu-lintas demi kenyamanan di perjalanan, karena keselamatan yang paling utama bagi pengendara," ujarnya.

    Ia berharap, masyarakat Pematangsiantar dapat menerapkan budaya tertib berlalu-lintas demi keselamatan di perjalanan. "Kita minta masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan, agar tidak berurusan dengan petugas kepolisian di lapangan," katanya. (S10/q)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments