Minggu, 15 Des 2019

Sarmun Tewas Ditabrak Mobil di Asahan

Sabtu, 08 Februari 2014 14:03 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Asahan (SIB)- Sarmun (48) warga, Desa Aekbatu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel tewas ditabrak mobil Daihatsu Xenia di Jalinsum Medan- Rantauprapat KM 204-205, Desa Tunggul 45, Kecamatan Pulaurakyat, Kabupaten Asahan, Kamis (6/2) sekira pukul 10.40 WIB.  
 
Keterangan yang dihimpun, siang itu Sarmun mengendarai sepeda motor Supra Fit BK 3448 ZB boncengan dengan istrinya Tumina (36) melaju dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Saat tiba di TKP berjalan di jalur sebelah kanannya diduga bermaksud  mendahului mobil di depannya. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas mobil Daihatsu Xenia BK 1779 LW yang dikemudikan Andrianto (42), warga Huta A Margomulyo, Kecamatan Gunungmalela, Kabupaten Simalungun dan mengakibatkan tabrakan.

Akibatnya, Sarmun jatuh ke jalan aspal jalur kanan jalan dan istrinya mengalami luka parah dan tewas saat mendapat pertolongan di Klinik Rizky Aekloba. Sementara Tumina, mengalami luka dan paha kaki kanan patah.

Kaposlantas Polsek Pulauraja Aiptu A Sipahutar, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Kedua barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek,” katanya. (D23/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments