Senin, 13 Jul 2020

Sambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Tanjungbalai Santuni Anak Yatim Piatu

redaksisib Rabu, 01 Juli 2020 11:46 WIB
SIB/Usni Pili Panjaitan

BANTU: Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan bantuan peralatan sekolah kepada Suci dan Aidil, Senin (29/6) di Kelurahan Pematang Pasir, Teluk Nibung. 

Tanjungbalai (SIB)
Menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Tanjung-balai menyantuni anak yatim piatu, Senin (29/6) di Kecamatan Teluk Nibung.
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Waka Polres Kompol H Jumanto dan para pejabat utama, berkunjung ke Jalan Arwana Lingkungan IV Kelurahan Pematang Pasir, untuk menyerahkan bantuan kepada anak yatim di lingkungan tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah dan biaya keperluan pendidikan anak-anak yatim piatu itu. Adapun anak yatim yang beruntung mendapatkan bantuan dari Polres Tanjungbalai, yakni Suci Ramadhani (15) siswi SMPN 3 dan Aidil Adha (12) siswa SD.

Keduanya mendapatkan tali asih berupa keperluan alat belajar, buku tulis, baju seragam sekolah, sepatu, tas, tali pinggang, dasi, kaos kaki dan termasuk masker, serta uang tunai untuk biaya kebutuhan sekolah.

Suci dan Aidil anak yatim piatu. Sejak kedua orang tua kedua bocah ini meninggal, mereka diasuh nenek tirinya yang menyayangi keduanya. Aidil diasuh neneknya sejak berusia 2 tahun setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

"Kedua bocah ini dalam kehidupan sehari-hari tidaklah sebahagia rekan seusia mereka. Kami merasa punya kewajiban untuk memberikan secerca harapan kebahagiaan kepada mereka. Semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu membahagiakan keduanya," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha kepada SIB, Senin (29/6) malam.

Putu menambahkan, menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Polres Tanjungbalai sejak sebulan terakhir menggelar kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat. "Wujud rasa syukur di usia Bhayangkara yang ke-74. Semoga Polri semakin baik dalam memberikan pengayoman, perlindungan kepada masyarakat," tegas Putu.(A08/d)

T#gs Anak Yatim PiatuHUT ke-74 BhayangkaraHut ke 74 Bhayangkarapolres tanjungbalaitanjungbalai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments