Jumat, 22 Nov 2019

Sahat Hara Simorangkir Caleg Terpilih DPRD Taput Meninggal Dunia

admin Kamis, 12 September 2019 12:31 WIB
Sahat Hara Simorangkir semasa hidup
Tarutung (SIB) -Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kabupaten Tapanuli Utara dari Partai Demokrat, Sahat Hara Simorangkir meninggal dunia, Selasa malam (10/9).

Kabar meninggalnya Caleg yang bertarung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Taput 3 (Kecamatan Siborongborong dan Muara) ini langsung mendapat empati dari berbagai penjuru.

Hal ini berhubung pelantikan anggota DPRD Tapanuli Utara tinggal beberapa minggu lagi sebagaimana yang dijadwalkan 30 September 2019.

Banyak pihak yang tidak percaya informasi meninggalnya Sahat Hara Simorangkir karena dianggap berita mendadak.

Ketua DPC Partai Demokrat Dapot Hutabarat yang dihubungi SIB melalui telepon selularnya terkait berita tersebut mengatakan Sahat Hara Simorangkir benar meninggal dunia. "Kami sangat berduka, dia orangnya penuh semangat," ujarnya.

Dapot Hutabarat saat dihubungi SIB, Rabu siang (11/9) sedang berada di Jakarta. "Tadi malam kami ada acara inagurasi para Caleg terpilih Partai Demokrat dari seluruh Indonesia. Seyogianya saudara Hara ikut dalam acara ini. Namun berhubung sakit yang dideritanya, dia tidak bisa ikut. Pada acara tadi malam beliau kami doakan, " sebutnya.

Dijelaskan, bahwa satu bulan terakhir ini, kader partai yang dinahkodainya tersebut sudah mengalami sakit.

Menurutnya, Hara mengalami gangguan kesehatan pada perut. "Sudah berobat ke Penang dan Jakarta. Tapi walau dalam keadaan sakit, pada dua minggu lalu masih mengikuti pembekalan di Medan, Begitulah semangatnya beliau," ucapnya. (BR7/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments