Sabtu, 23 Nov 2019

SMAN 5 Pematangsiantar Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII

admin Selasa, 02 April 2019 10:38 WIB
SIB/Bogie Gosia Tambunan, SE
Tari Tapanuli : Siswi SMAN 5 Pematangsiantar kelas XI IPA-2 menampilkan tari tapanuli pada acara pelepasan dan pagelaran pentas serta seni, Sabtu(30/3) di halaman sekolah.
Pematangsiantar (SIB) -SMAN 5 Pematangsiantar menggelar pelepasan siswa/i kelas XII dan pagelaran pentas dan seni (pensi), dengan mengambil tema "Satukan tekad menuju kesuksesan raih cita-cita setinggi di Langit, Sabtu (30/3).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMAN 5 Pematangsiantar Edwar Simarmata SPd MSi, Kepala SMAN 2 Pematangsiantar, Drs Hasbiansyah MSi, Pembina Osis Juliaman Saragih,Ketua Komite, para guru dan lainnya.

M Sipahutar mewakili guru mengatakan, perpisahan itu bukanlah akhir dari segalanya, tetapi awal melangkah ke hal yang baru karena kamu akan meninggalkan sekolah ini untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi."Maka berjuanglah kalian anak-anak, agar kelak nanti bisa meraih kesuksesan tersebut," katanya.

Mewakili undangan Kepala SMAN 2, Drs Hasbiansyah Sinaga MSi mengatakan, kepada anak-anak yang sudah dibekali ilmu selama 3 tahun dapat dikembangkan di bangku perkuliahan nanti, untuk menuju kesuksesan di masa yang akan datang dan mudah-mudahn semua siswa kelas XII sukses dan lulus semua pada ujian nasional dan jaga kesehatan serta ikuti sesi-sesi pelaksanaan ujian tersebut

Kepala SMAN 5 Pematangsiantar Edwar Simarmata SPd MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemeriahan acara pentas seni dan pelepasan siswa kelas XII seharusnya menjadi motivasi pribadimu untuk menjadi kuat dan mimpi indah bisa diraih kalau anak-anak serius.

"Satu hal lagi yang perlu di tanamkan, tidak ada teman abadi, karena nanti kalian akan di tinggal karena semua akan mengejar masa depannya,"katanya.

Acara pelepasan dirangkai dengan tarian, Bona Jenges Band, menyanyi, pemberian cenderamata dan doa bersama.(D10/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments