Jumat, 14 Agu 2020

SDN 173642 Hasahatan Terima Bantuan 30 Set Mobiler

Selasa, 14 Juli 2020 21:20 WIB
Foto SIB/Dok

BANTUAN: Kepala SDN 173642 Hasahatan, Desa Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Taruli Butar Butar menerima bantua mobiler dari TPL, Jumat (3/7). 

Toba (SIB)
Sekolah Dasar Negeri (SDN) 173642 Hasahatan, Desa Dolok-nauli, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, menerima bantuan 30 set meja dan kursi (mobiler) dari PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL), Jumat (3/7).

Staff Communitu Develovment (CD) TPL, Hema Butar-butar pada acara serah terima menyebutkan, salah satu program TPL adalah memajukan dunia pendidikan. Untuk itu, perusahaan penghasil bubur kertas tersebut, terus berkontribusi dalam perkembangan dunia pendidikan.

"Kami harap dengan bantuan ini para siswa dapat belajar dengan semangat dan nyaman. TPL selalu menjaga keharmonisan dengan masyarakat, mudah-mudahan keharmonisan itu tetap terjalin dan berkesinambungan‚ÄĚ, ujar Hema.

Kepala SDN 173642 Hasahatan, Taruli Butar-butar mengucapkan terima kasih kepada TPL yang memberikan kepeduliannya untuk dunia pendidikan. Dikatakannya, sekolah yang berjumlah 152 siswa itu, sebelumnya memiliki meja dan kursi yang terbatas. Bahkan tidak kondisi meja dan kursi yang tidak layak untuk digunakan.

"Dulu sebelum adanya bantuan TPL, siswa kami 1 meja untuk tiga orang siswa. Kondisi itu mengakibatkan siswa kami merasa tidak nyaman dalam proses belajar mengajar. Bantuan meja dan kursi ini sangat kami butuhkan dan bermanfaat bagi siswa,"ucapnya. (H03/d)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments