Rabu, 05 Agu 2020

Rumah Makan 'Ayam Penyet' Pematangsiantar Terbakar, 2 Karyawan Luka-luka

redaksisib Selasa, 07 April 2020 13:30 WIB
SIB/Dok

Rumah makan 'Ayam Penyet' milik Mbak Tuti yang beralamat di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (5/4), malam terbakar 

Pematangsiantar (SIB)
Rumah makan 'Ayam Penyet' milik Mbak Tuti di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (5/4), malam terbakar.

Informasi dihimpun, kebakaran itu mengakibatkan dua orang karyawannya terluka yakni, Abdul (27) warga Kecamatan Siantar Barat mengalami luka bakar di bagian wajah dan tangannya serta Trisna (20) tinggal di Kecamatan Siantar Martoba mengalami luka bakar di bagian tangan.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (6/4), menerangkan dari keterangan saksi-saksi sebelum kebakaran itu terjadi, salah satu karyawannya, Afdul waktu itu sedang memasak di dapur yang terletak di lantai bawah bangunan dan sesaat itu hendak mengganti tabung gas.

Tak diduga gas meledak dan api menyambarnya, lalu berusaha melarikan diri keluar dari warung itu. Beruntung ledakan kompor gas itu tidak sampai api menjalar di dalam warung, karena warga sekitar dan beberapa karyawan dibantu petugas pemadam kebakaran saat tiba di lokasi dengan cepat berhasil memadamkan api.

Sambung Rusdi, dari hasil penyelidikan awal petugas, penyebab kebakaran itu akibat tabung gas di dapur rumah makan itu meledak. Atas insiden itu pemilik rumah makan mengalami kerugian Rp 1 juta, terangnya. (S10/c)
T#gs Ayam PenyetIptu RusdiKasubbag Humas Polres PematangsiantarLuka-lukaLuka lukaPematangsiantarTerbakar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments