Kamis, 21 Feb 2019

Rumah Janda Tua Berdinding Tepas Dibedah di Marbau

admin Kamis, 14 Februari 2019 13:55 WIB
SIB/Dok
BAHAGIA : Nenek Sebah tertawa bahagia dirangkul anggota DPRD Labura HYS karena rumah dinding tepas miliknya akan dibedah HYS bekerjasama dengan DPD KNPI dan PMP Labura di kediaman nenek Sebah di Marbau, Selasa (12/2).
Aekkanopan (SIB) -Anggota DPRD Labura Hendriyanto Sitorus SE (HYS) bersama pengurus DPD KNPI Labura dan Persatuan Mahasiswa Pelajar (PMP) Labura kembali melakukan bedah rumah. Rumah tidak layak huni yang dibedah tahun 2019 milik nenek Sebah (60) di Dusun IV, Desa Aekhitetoras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura.

HYS saat bincang-bincang, Rabu (13/2) menjelaskan, bedah rumah nenek Sebah yang berstatus janda itu merupakan realisasi program bedah satu rumah setiap bulan. "Program One Home One Month (Ohom) terus diupayakan diwujudkan bersama KNPI dan PMP Labura setiap bulannya," imbuh Ketua DPD KNPI Labura itu.

Ditambahkan, rumah nenek Sebah itu merupakan rumah ke-18 yang dibedah sejak program dibuat dan Kamis (14/2) akan dimulai pekerjaan bedah rumah tersebut. Sebelumnya telah dibedah 17 rumah tidak layak huni yang tersebar di 8 kecamatan di Kabupaten Labura.

Terpisah, Ketua PMP Labura Rimba Sitorus menjelaskan, program bedah rumah HYS, KNPI dan PMP Labura akan terus dilanjutkan. "Mohon dukungan dari semua pihak agar program yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu itu terus berlanjut," harap Rimba.

Ditambahkan, untuk bedah rumah yang ke-19 telah disurvei tim. "Mudah-mudahan tidak ada halangan dan bulan Maret akan direalisasikan bedah rumah ke-19 melalui program Ohom oleh HYS, KNPI dan PMP Labura dan untuk mewujudkan mohon doa dan dukungan dari semua pihak," harapnya. (F09/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments