Senin, 22 Jul 2019

Rumah Aritonang di Padangsidempuan Hangus Terbakar

Sabtu, 05 April 2014 12:07 WIB
SIB/Sarliman Manurung,SH
TERBAKAR : Rumah Aritonang di P Sidimpuan terbakar. Warga berusaha memadamkan api.
Padangsidimpuan (SIB)- Rumah milik  Aritonang di Jalan Asrama Kodim 0212/TS Sihitang Padangsidimpuan Jumat (4/4) sekira pukul 15.15 WIB hangus terbakar. Walau  warga sekitar  termasuk TNI dan petugas pemadam kebakaran berusaha keras memadamkan api  namun seluruh harta benda yang berada di dalam rumah tidak bisa diselamatkan.

Tetangga korban ,Antoni Gultom (60) ketika ditanya wartawan  mengatakan, saat kejadian  ia sedang berada di sekitar rumahnya, tiba-tiba melihat  asap mengepul tebal keluar dari dalam rumah Aritonang. Tidak berapa lama  Antoni  juga melihat ada kobaran api, lalu  berusaha  memadamkan api tersebut  sambil meminta bantuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Budi Hariyanto melalui Kasat Reskrim AKP DB Diriono Sihotang didampingi KBO Iptu CJ Panjaitan mengatakan  sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait  kebakaran tersebut, “Dugaan kebakaran terjadi  akibat  hubungan arus pendek (korsleting,)” ujarnya. (E-8/c)
 

Simak berita selengkapnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB) edisi 5 April 2014. Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments