Jumat, 18 Okt 2019

Rooslynda Marpaung Caleg Demokrat Dapil Sumut 2 Untuk DPR Bersilaturahmi Kepada Ephorus GKPA

Kamis, 16 Januari 2014 14:25 WIB
SIB/ Nimrot Siregar, SH
BINCANG- BINCANG : Ephorus GKPA Pdt Adolv Bastian Marpaung, MTh (kiri) dan Roslynda Marpaung (Caleg Demokrat No. 6 Sumut 2 untuk DPR RI ), Nyonya Marpaung Br Ritonga dan Sekjen GKPA Pdt Togar Satria Simatupang, MTh sedang bincang- bincang mengenai perkem
Padangsidimpuan (SIB)- Roslynda Marpaung Caleg nomor urut 6 dari Partai Demokrat daerah pemilihan Sumut 2 bersilaturahmi kepada Ephorus GKPA Pdt Adolv Bastian Marpaung, MTh dan Sekjen GKPA Pdt Togar Satria Simatupang, MTh, Rabu (15/1)  di kantor pusat GKPA Jalan Teuku Umar, Padangsidimpuan.

Dalam pertemuan tersebut Rooslynda didamping ibundanya, Ny. Marpaung Boru Ritonga, sedangkan Ephorus didampingi Ny. Marpaung Boru Lubis  dan Sekjen didampingi Ny. Simatupang Boru Pohan. Selain itu juga hadir Kepala Biro I GKPA Pdt Bernard Nainggolan, MTh, Kepala Biro II Juni A Batubara dan mewakili Kepala Biro IV yaitu St Sahat Tua Naibaho SE.

Pertemuan yang penuh rasa kekeluargaan tersebut berlangsung sangat sederhana dengan jalinan kasih persaudaraan keluarga yang akrab. Dari dialog tersebut tergambar kerinduan yang mendalam karena  pertemuan itu seakan menjadi reuni keluarga yang belakangan ini sangat jarang bertemu.

Rooslynda Marpaung  istri Ir GM Chandra Panggabean tersebut memaparkan ketulusan dan kesiapannya menampung aspirasi masyarakat dan mohon dukungan dari masyarakat di daerah permilihan Sumut 2 termasuk warga jemaat GKPA. “Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama untuk kesejahteraan masyarakat, maka untuk itu saya mohon dukungan dan doa,’ujarnya.

Pada kesempatan itu Ephorus maupun Sekjen sependapat atas tekad dan perjuangan Rooslynda Marpaung yang sudah teruji di Sumatera Utara. Tujuannya untuk  memajukan daerah serta kerjaheteraan masyarakat. “Doa kami agar Rooslynda sukses dalam perjuangan menjadi anggota DPR I dari daerah Sumut 2,” ujar Ephorus.

Pertemuan singkat tersebut berlangsung sederhana namun bermakna. “Ini pertemuan yang sederhana dan singkat tapi padat,” ujar Ephorus pada akhir pertemuan tersebut. (E8/E7/E9/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments