Senin, 20 Jan 2020

Ribuan Warga akan Sambut Jokowi di Kabanjahe

Selasa, 10 Juni 2014 11:25 WIB
Kabanjahe (SIB)- Kedatangan Jokowi, Capres RI ke Tanah Karo, hari ini (10/6) akan disambut ribuan masyarakat pengungsi yang sampai kini masih berada di posko pengungsian dan masyarakat dari berbagai desa di luar dari zona erupsi Gunung Sinabung. Capres Jokowi dan rombongan direncanakan tiba pukul 09.00 Wib di Tugu Bambu Runcing, Kabanjahe.

Koordinator Pemenangan Capres Jokowi-JK  wilayah Tanah Karo, Dairi dan Pakpak Bharat, Sudarto Sitepu kepada SIB, Senin (9/6) di Kabanjahe mengatakan, tiba di Tugu Bambu Runcing, Jokowi langsung meninjau pengungsi di posko GBKP Kota Kabanjahe dan posko Mesjid Agung. Jokowi akan menyumbang seng dan beras ke pengungsi. “Jumlahnya belum kita ketahui,” ujar Sudarto anggota DPRD Sumut terpilih .

Disinggung tentang agenda lain dan taksiran berapa massa yang menyambut Capres No 2 ini, Sudarto memperkirakan lebih dari seribuan. “Sebab, ini sifatnya dadakan dan momentumnya juga hanya mengunjungi para pengungsi erupsi Sinabung yang sampai saat ini  masih berada di posko-posko pengungsian. Malam ini sudah kita umumkan ke desa-desa atas rencana kedatangan Jokowi. Tapi belum kita umumkan pun masyarakat sudah tahu dan antusias sekali menyambut kedatangan Jokowi, termasuk masyarakat dari Dairi dan Pakpak Bharat. Sekali pun mereka mengaku tidak sempat datang, perwakilan mereka, baik dari tokoh masyarakat dan  Parpol akan datang ke Kabanjahe”, tambah Sudarto. (BR2/c)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments