Kamis, 20 Jun 2019

Raih Banyak Prestasi, Wali Kota Apresiasi Kinerja TP PKK Tebingtinggi

admin Kamis, 13 Juni 2019 14:55 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA :Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Ketua TP PKK Tebingtinggi Hj Sri Kurnia Ningsih Umar Zunaidi foto bersama Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Hulu dan Bajenis, Rabu (12/6
Tebingtinggi (SIB) -Ketua TP PKK Tebingtinggi Hj Sri Kurnia Ningsih Umar Zunaidi melantik ketua TP. PKK Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu periode 2019 2024, Rabu (12/6) di Gerung Sawiyah.

Pelantikan tersebut dihadiri Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan yang juga Ketua Dewan Pembina PKK Tebingtinggi. Hadir juga Wakil Ketua TP PKK Tebingtinggi Ny Nila Oki Doni Siregar dan seluruh unsur TP . PKK se- Kota Tebingtinggi, pimpinan OPD, Kabag Humas PP, camat dan lurah se- Tebingtinggi.

Umar pada kesempatan itu berterimakasih kepada TP. PKK yang sudah banyak mengukir prestasi.

"Kalau saya tidak lupa tanggal 17 mendatang TP . PKK provinsi dan pusat akan datang ke kota kita untuk menilai Kelurahan Padang Merbau yang masuk final dalam Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). Ini menunjukkan kinerja TP PKK Tebingtinggi baik," ujar Umar .

Untuk itu, Ketua TP PKK Padang Hulu yang baru dilantik diharapkan untuk bisa bekerja keras, karena Kelurahan Padang Merbau berada di Kecamatan Padang Hulu. "Bersiaplah untuk menerima tamu ini, bersiaplah menjelaskan UP2K itu bisa diandalkan untuk menjadi UP2K yang berhasil dengan baik", kata Umar.

Umar juga meminta semua program TP PKK harus disukseskan dan itu menjadi tugas dan tanggung jawab bersama.
"Kepada seluruh pengurus PKK, camat dan lurah, saya tegaskan ada target-target pemerintah yang harus dicapai, antara lain menghapuskan stunting dan pencegahan kanker rahim. Program ini harus dilakukan secara terus menerus," katanya.

Sementara Ketua TP. PKK Tebingtinggi Sri Kurnia Ningsih meminta Ketua Pengurus TP PKK kecamatan yang baru dilantik bekerjakeras, bekerjasama dengan masyarakat dan semua pihak terkait dengan baik.

"Untuk tujuan yang mulia ini membantu pemerintah untuk meningkatkan moralitas hidup dan menyejahterakan masyarakat harus terus kita dukung,"ujarnya (BR3/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments