Selasa, 04 Agu 2020

Pria Labura yang Hilang Usai Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

Minggu, 02 Agustus 2020 14:08 WIB
Foto: Pixabay

Ilustrasi buaya. 

Medan (SIB)
Tubuh pria bernama Ponidi (47), yang hilang setelah diterkam buaya di Sungai Parit Cina, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Ponidi ditemukan pukul 12.00 WIB, di sekitar Sungai Parit Cina," kata Humas SAR Medan Sariman kepada wartawan, Sabtu (1/8).
Sariman menyebutkan seorang warga menemukan tubuh manusia yang dikelilingi buaya di pinggir Sungai Parit Cina. Jasad tersebut diketahui tubuh Ponidi.

Warga melaporkan penemuan tersebut kepada seorang pawang ular serta BPBD Labuhanbatu Utara. Kemudian, pihak BPBD melanjutkan informasi tersebut ke petugas rescue pos SAR Tanjungbalai.

"Dari hasil evakuasi diketahui bagian tubuh yang tidak ada hanya kepala dan dada. Kemudian mayat langsung dievakuasi ke rumah duka pada pukul 14.00 WIB," sebut Sariman.

Sebelumnya, Ponidi hilang pada Minggu (26/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Peristiwa itu berawal saat korban, Ponidi, bersama istri dan seorang anaknya hendak pergi ke kebun sawitnya di seberang Sungai Parit Cina.

Setiba di kebun sawit miliknya, Ponidi hendak turun dari perahu untuk menambatkan perahu di pinggir sungai. Namun nahas, saat turun dari perahu, Ponidi langsung diterkam buaya dan dibawa ke dalam air. (detikNews)
T#gs BuayaDiterkamhilangPria Labura
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments