Rabu, 23 Sep 2020

Polsek Sediakan Wifi Gratis, Pelajar SMK N 1 Sosa Belajar Daring

Sabtu, 15 Agustus 2020 17:39 WIB
Foto Dok/ Humas Polsek Sosa

BELAJAR DARING : Siswa/i SMK N 1 Sosa, mengikuti program kegiatan  belajar sistim daring melalui jaringan internet wifi gratis Mapolsek Sosa, Palas, Jumat (14/8). 

Sosa (SIB)
Sekira dua puluhan pelajar dari SMK N 1, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) mengikuti kegiatan program pembelajaran daring melalui jaringan internet wifi gratis yang disediakan pihak Mapolsek Sosa di bawah jajaran Polres Palas, Jumat (14/8) pagi.

Kegiatan belajar sistim daring ini berlangsung di ruang terbuka Mapolsek setempat.
"Semoga penyediaan wifi gratis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak - anak kita para pelajar, harapan bangsa di situasi pandemi Covid-19 saat ini".harap Kapolsek Sosa AKP GM Siagian, melalui anggotanya Kasi Humas Aiptu Sri Winarno kepada SIB, Jumat (14/8) siang.

Penyediaan wifi gratis bagi pelajar di sekitar wilayah hukum Mapolsek Sosa ini, dikatakan Sri Winarno, tidak ada batasan jangka waktu. Selagi, masih ada proses pembelajaran sistim daring bagi anak - anak sekolah di wilayah hukum Mapolsek setempat.
Ia juga menyebutkan, wifi gratis itu terbuka untuk kalangan pelajar dari berbagai tingkat sekolah lainnya. Baik untuk pelajar sekolah setingkat SD, SMP dan SLTA sederajat lainnya di wilayah hukum Mapolsek tersebut.

"Di sini pertama syaratnya, pelajar wajib patuhi protokoler kesehatan. Kedua sopan dan ketiga tertib, serta betul - betul mengikuti program pembelajaran sistim daring dari sekolah masing - masing. Dan berkoordisi lebih awal kepada kami dengan menyampaikan jadwal pembelajaran untuk kami disesuaikan ".terangnya.

Menanggapi penyediaan wifi gratis untuk pelajar setingkat SD, SMP dan SMA sederajat ini, Ketua Harian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Palas Mardan Hanafi Hasibuan SH mengapresiasi program kerja pihak Mapolsek Sosa tersebut. Penyediaan wifi gratis di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini seperti Polsek Sosa itu diharapkannya, dapat jadi contoh bagi pihak lain. Baik pihak instansi Pemkab Palas atau instansi vertikal lainnya yang ada di Palas.

"Penyediaan wifi gratis Polsek Sosa itu, kiranya jadi contoh baik buat kita semua. Berbuat baik untuk negeri, dengan mendukung proses belajar daring bagi anak - anak generasi bangsa, menuju Indonesia maju".tutup Mardan Hasibuan yang juga sebagai Ketua DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Palas ini melalui HP-nya, kepada SIB, Jumat (14/8) sore. (G07/f)

T#gs belajar daringSMK N 1 SosaWiFi gratis
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments