Jumat, 07 Agu 2020

Polsek Purba Monitor Penyaluran BST Tahap III di Kantor Pos Tigarunggu

Rabu, 08 Juli 2020 13:09 WIB
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
MONITORING : Polsek Purba bersama TNI monitoring dan amankan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III di Kantor Pos Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Selasa (7/7). 
Simalungun (SIB)
Polsek Purba bersama TNI monitoring dan amankan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III di Kantor Pos Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Selasa (7/7).

"Penerima BST hari itu dari Kecamatan Haranggaol Horison. Penyalurannya berlangsung aman," kata Kapolsek Purba Iptu Marolop Sinaga didampingi Bhabinkamtibmas Aipda JH Girsang.

Dia menerangkan, penerima BST 359 orang. Setiap orangnya menerima BST Rp 600.000. Penerimanya sudah terdata sesuai dengan data dari tahap I dan II.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Purba menyampaikan imbauan kepada penerima BST untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Kita imbau wajib pakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari untuk berjabat tangan, guna memutus penyebaran Covid -19," ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas kantor pos dan masyarakat, untuk saling bekerjasama dengan kepolisian menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Purba. (S06/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments