Sabtu, 25 Mei 2019

Polres Tebingtinggi dan "NATO" Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan

admin Sabtu, 18 Mei 2019 11:56 WIB
SIB/Bonny Sembiring
BAGIKAN TAKJIL : Wakapolres Tebingtinggi Kompol R Manurung didampingi Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan membagikan takjil gratis kepada pengendara sepedamotor di Jalan Pahlawan, Rabu (15/5).
Tebingtinggi (SIB) -Untuk mengisi bulan suci Ramadan 1440 H, jajaran Polres Tebingtinggi bersama Jasa Raharja perwakilan Tebingtinggi serta club motor "NATO" (N-Max Automatic Tebing Owners) membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan dan Simpang Empat, Rabu (15/5).

Wakapolres Tebingtinggi Kompol R Manurung didampingi Kasat Lantas AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan dan Kepala Jasa Raharja Sumariadi, di sela-sela kegiatan itu kepada SIB mengatakan, aksi berbagi tersebut wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat luas, khususnya para pengendara yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Saat mereka tidak sempat berbuka puasa di rumah, takjil yang dibagikan ini dapat bermanfaat sebagai hidangan untuk berbuka," ujarnya.

Manurung menyebut, selain menunjukkan rasa kepedulian bagi umat Islam yang berpuasa, aksi ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas maupun tentang pentingnya ketertiban berlalulintas di jalan raya kepada para pengendara bermotor.

"Marilah kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Lemang, sehingga bulan Ramadan kali ini semakin membawa berkah bagi kita semua," ucap Wakapolres.

Sementara itu, Wakil Ketua club "NATO" Zulfan menyatakan pihaknya sangat mendukung aksi sosial tersebut.

"Di samping ikut berbagi takjil bersama Polres Tebingtinggi, pada 31 Mei mendatang, kita juga akan melakukan kegiatan positif lainnya yakni berbagi kasih dengan para janda dan fakir miskin. Hal itu kita lakukan dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019," katanya. (T01/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments