Minggu, 20 Sep 2020

Polres Taput Gelar Sertijab Sejumlah Perwira

redaksi Kamis, 07 November 2019 22:12 WIB
Sib/Doc
Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Bonar Silalahi.

Tapanuli Utara (SIB)
Sejumlah perwira di Polres Taput bergeser dari jabatannya. Kapolres Taput memimpin langsung acara serah terima jabatan terhadap sejumlah perwira, Selasa (5/11) di Mapolres Taput.


Sejumlah perwira yang serah terima jabatan yakni, Wakapolres Taput Kompol Muliono digantikan oleh Kompol Mukmin Rambe, Kabag Sumda Kompol Erianto digantikan oleh Kompol B Simarmata, Kasat Reskrim AKP Zulkarnain digantikan oleh AKP Bonar Silalahi, Kasat Narkoba AKP PS Simbolon digantikan oleh AKP Rasoki, Kapolsek Muara AKP Bonar Silalahi digantikan oleh Iptu Pol Raymond B Hall, Kapolsek Sipahutar AKP Erlonggena digantikan oleh AKP Baodawi.


Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen dalam amanahnya menyampaikan, mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan. Karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas kepolisian. Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru. Jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Tapanuli Utara sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.


"Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi serta perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru. Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Tapanuli Utara," ujarnya.


Kapolres juga menegaskan, kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri. Dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari Tapanuli Utara. (G02/t)
Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen menyematkan tanda jabatan kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Bonar Silalahi. (Foto SIB/Dok

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments