Selasa, 19 Nov 2019

Polres Tanah Karo Beri Tali Asih kepada Petugas Kebersihan

Selasa, 18 September 2018 22:39 WIB
SIB/Dok
TALI ASIH : Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH memberikan tali asih kepada petugas kebersihan di Jalan Perwira Berastagi, tepatnya depan kantor camat lama, Senin (17/9).
Tanah Karo (SIB) -Polres Tanah Karo memberikan tali asih kepada petugas kebersihan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya untuk mewujudkan kebersihan lingkungan di Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

Tali asih diserahkan oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH disaksikan Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Senin (17/9) di Jalan Perwira Berastagi.  Disamping itu, tali asih juga diberikan kepada komunitas tukang kuda/sado dan pemandu wisata.

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan mengatakan tali asih  diberikan kepada petugas kebersihan yang selama ini semangat menjaga kebersihan lingkungan di Kecamatan Berastagi. Apalagi daerah ini salah satu objek wisata di Kabupaten Karo yang ramai dikunjungi para wisatawan. "Mereka bekerja membersihkan lingkungan sehingga pantas diberikan tali asih," katanya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK mengimbau, agar para pelaku wisata dan masyarakat lainnya tetap mewaspadai serta menjauhkan sifat tingkah laku  yang dapat merugikan wisatawan  dan merugikan daerah itu sendiri.

"Jauhkan diri dari narkoba, tertib berlalu lintas, tidak terlibat curanmor serta kejahatan lainnya. Mari kita jaga kebersihan di kota Berastagi sebagai objek wisata ini supaya pengunjung wisatawan daerah ini meningkat," ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan makan bersama dengan petugas kebersihan dan komunitas kuda/sado. Kegiatan tersebut diapresiasi para pelaku wisata  dan berterima kasih kepada Kapolres Tanah Karo serta jajarannya, yang telah menempatkan waktunya untuk berbagi serta mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan  dan ketertiban  umum lainnya. 

"Kita berterima kasih kepada Kapolres Karo dan jajarannya, bisa kita duduk bersama untuk bersilaturahmi. Dan masyarakat khususnya kami pelaku wisata siap mendukung program pemerintahan dalam mengembangkan objek wisata, terkhusus membantu tugas Polri," ucap Tarigan (52) warga Berastagi. (BR2/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments