Sabtu, 26 Sep 2020

Polres Nisel Gelar Operasi Yustisi Tegakkan Protokol Kesehatan

Rabu, 16 September 2020 20:13 WIB
Foto: SIB/Putra Nainggolan

MASKER: Personel Polres Nisel memasangkan masker kepada pengendara saat menggelar operasi yustisi di Simpang lima Telukdalam, Senin (14/9). 

Nisel (SIB)
Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan, yakni penggunaan masker, Polres Nisel menggelar operasi yustisi, Senin (14/9) diseputaran kota Telukdalam.

Personel Polres Nisel melakukan operasi yustisi di Simpang lima, kemudian dilanjutkan ke pusat pasar Jepang dan lokasi keramaian lainnya. Pada kesempatan, itu mereka memberikan sosialisasi kepada warga dan memberikan masker bagi yang tidak memiliki.

Ke depan warga yang tidak menggunakan masker akan ditindak dengan sanksi tindakan sosial dan sanksi administrasi. "Nantinya setelah diadakan sosialisasi, maka selanjutnya bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi," ujar Humas Polres Nisel Brigadir Dian Octo Tobing.

Operasi yustisi dikatakan Tobing, serentak dilakukan di seluruh Indonesia, sebagai wujud nyata kepedulian bersama dalam melawan Covid-19, terlebih di Kepulauan Nias yang saat ini angka kasus positif Corona meningkat.
Dalam menggelar operasi, Polres Nisel didukung TNI, Satpol PP serta Dinas Perhubungan Pemkab Nisel. (N03/a)

T#gs Gelar Operasi YustisiPolres Niselegakkan Protokol Kesehatan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments