Jumat, 19 Jul 2019

Rayakan HUT Bhayangkara

Polres Labuhanbatu Musnahkan Ganja, Ekstasi dan Jekpot

admin Jumat, 12 Juli 2019 15:25 WIB
SIB/dok
BAKAR GANJA : Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dibantu Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte serta pihak kejaksaan memusnahkan barang bukti ganja sebanyak 223 bungkus pada perayaan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7), di Lapangan Polsek Aeknatas, Kecamatan Aeknatas Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Labuhanbatu (SIB) -Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di wilayah Polres Labuhanbatu dipusatkan di Lapangan Polsek Aeknatas Kecamatan Aeknatas Kabupaten Labuhanbatu Utara. Acara itu dihiasi pemusnahan barang bukti tindak kejahatan peredaran gelap narkotika, berupa ganja 223 bungkus atau seberat 213.778,869 gram, ekstasi 137 butir dan peralatan judi berupa mesin jekpot 10 unit.

"Barang bukti kejahatan narkotika dan perjudian tersebut merupakan sitaan Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse Kriminal dan Reserse Narkoba dalam satu tahun terakhir," sebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

Upacara HUT Bhayangkara itu juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah kepada jajaran personil Polres Labuhanbatu, personil TNI di wilayah Labuhanbatu Raya atas dedikasi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, juga pemberian hadiah kepada pemenang kompetisi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Acara ini merupakan puncak dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli," sebut Frido.

Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddinsyah Sitorus bertindak sebagai inspektur upacara saat itu. Bupati Labura membacakan amanat Presiden Joko Widodo yang mengapresiasi seluruh anggota Polri atas kinerja dan tanggungjawabnya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Upacara tersebut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte, Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung.

Kapolres Frido Situmorang pada kesempatan itu juga menyampaikan amanat Kapolri di hadapan seluruh personil dan tamu undangan, agar anggota Polri tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bangsa. (BR6/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments