Jumat, 07 Agu 2020

Polres Labuhanbatu Dapat Kucuran Dana Rp 2,6 M Kawal Pilkada Labura

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 19:16 WIB
SIB/Dok
HIBAH : Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat memimpin pertemuan dan penandatanganan MoU Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Bupati Labuhanbatu Utara diwakili Sekda H Habibuddin Siregar dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Senin (13/1), di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Polres Labuhanbatu mendapat kucuran dana Rp 2,6 miliar dari Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) untuk urusan mengawal pengamanan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di daerah tersebut tahun ini. MoU Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tersebut ditandatangani Bupati Labura diwakili Sekda H Habibuddin Siregar dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Senin (13/1) di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Kepala Badan Kesbangpol Labura H Endar Sakti Hasibuan dalam sambutannya menyebut, NPHD tentang pelaksanaan dana hibah daerah sebesar Rp 2,6 M dipergunakan untuk kegiatan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Labura masa jabatan tahun 2020-2024 yang meliputi 8 kecamatan se Kabupaten Labura dan masuk wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Pengamanan Pilkada yang nantinya dilaksanakan pihak Polres Labuhanbatu, dimulai dari tahap pemilihan hingga tahapan terakhir yaitu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih," sebut Endar Sakti.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyampaikan terima kasih ke Pemkab Labura karena telah memberikan kontribusi dan mendukung proses pelaksanaan pengamanan Pilkada Labura.

"Untuk dapat melaksanakan tugas pengamanan Pilkada dengan sempurna, kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu akan bekerjasama dengan semua pihak, baik TNI, stakeholder, masyarakat dan penyelenggara Pilkada yaitu Komisi Pemilihan Umum," kata Agus Darojat. (BR6/q)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments