Sabtu, 24 Agu 2019

Plt Bupati dan Kasdim Bantu Satwar Polres Labuhanbatu Bagi-bagi Takjil ke Pengendara

admin Kamis, 16 Mei 2019 13:49 WIB
SIB/Dok
BAGI-BAGI TAKJIL: Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, Sekretaris Kwarcab Pramuka Murjani Sitepu dan anggota Pramuka membantu wartawan dalam Satwar Polres Labuhanbatu membagi-bagikan takjil ke pengendara di Simpang Enam Rantauprapat, Minggu (12/5) sore.
Rantauprapat (SIB) -Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte dan Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa turun ke jalan membantu personil Satuan Wartawan Polres Labuhanbatu membagi-bagikan takjil ke setiap pengendara yang melintas di Simpang Enam inti kota Rantauprapat, Minggu (12/5) sore. Bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa ini hari kedua setelah kegiatan serupa sukses digelar pada Sabtu (11/5) sore.

"Seribu takjil yang sudah kita bagikan ke pengendara selama dua hari ini sejak Sabtu kemarin," kata Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Indri kepada SIB, melalui pesan WhatsApp.

Spesial bagi-bagi takjil di hari kedua dibantu Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi dan Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifah mewakili Dandim, Ketua Kwarcab Pramuka Khairul Akbar Tanjung, Sekretaris Kwarcab Murjani Sitepu dan anggota Pramuka.

Andi Suhaimi dan Kasdim Ertiko mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang digagas Satwar Polres Labuhanbatu.
"Saya sangat mengapresiasi berbagi takjil yang dilaksanakan Satwar Polres Labuhanbatu. Ini hal yang sangat positif dan harus kita support," sebut Andi.

"Berbagi di bulan suci ramadan ini sangat banyak pahalanya hingga berlipat-lipat ganda kita dapat," ujarnya.

Kasdim 0209/LB, Mayor Inf Ertiko menyebut sebagai mitra, sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan wartawan.
"Kita sebagai mitra wartawan, dalam hal ini kegiatan bagi takjil yang digagas Satwar Polres Labuhanbatu sangat kita dukung. Hari baik bulan baik pada ramadan ini harus kita isi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya dari kebaikan itu kita mendapatkan berlipat-lipat pahala dari Allah SWT," ujar Kasdim.

Sekretaris Kwarcab Pramuka, Murjani Sitepu mengaku terinspirasi setelah melihat antusiasnya masyarakat menerima takjil yang diberikan Satwar.

"Melihat antusiasnya masyarakat terhadap pembagian takjil ini, kami terinspirasi dan akan menggelar kegiatan serupa di titik lain," sebut Murjani.

Ketua panitia, Edy Syahputra menyebut Satwar bangga karena masyarakat sangat antusias dan senang menerima takjil dari Satwar pada Sabtu dan Minggu (11-12/5). Ia berharap makanan berbuka puasa itu dapat bermanfaat. (BR6/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments