Selasa, 22 Okt 2019

Pesta Rakyat FKAB-RI Agara 2014 Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Kamis, 16 Januari 2014 11:31 WIB
Kutacane (SIB) - Pesta Rakyat  Forum Komunikasi Anak Bangsa (Fkab-RI) Kabupaten Aceh Tenggara 2014 yang digelar di Pekan Lawe Desky Kutacane beberapa waktu lalu  meriah dihadiri ribuan masyarakat dari pelosok Desa.

Pasta Rakyat Fkab –RI Agara yang diketuai Arnol Napitupulu, SE juga dihibur artis dari ibu kota itu  dibuka Bupati Aceh Tenggara, H. Hasanuddin Beruh melalui Wakilnya, H. Ali Basrah Spd, MM, acara pesta rakyat selain dihadiri Ketua DPR-K setempat, H.M. Salim Fakhri, SE, MM beserta rombongan  juga dihadiri Pengacara Presiden RI Palmer Situmorang.

Arnol Napitupulu, SE Ketua Fkab –RI Kabupaten Aceh Tenggara ketika dikonfirmasi SIB Jumat (10/1) melalui HP mengatakan, “pesta rakyat yang kita gelar ini kurang lebih tujuh tahun sudah kita  laksanakan tepatnya dipusatkan di Pekan Lawe Deski Kutacane. Tujuan pesta yang kita adakan ini guna memberikan pesan dan rasa persaudaraan, kesatuan berbangsa dan tanah air dalam bingkai RI. “Dalam kesempatan itu Arnol juga mengatakan kepada ribuan masyarakat yang hadir mohon restu bahwa dirinya maju Calon DPRK   pada 9 April 2014 nantinya. Di samping itu dia mengucapkan ribuan terimakasih hingga saat ini dia masih dipercaya sebagai Ketua Fkab RI Aceh Tenggara untuk mengembangkan kader-kader generasi penerus bangsa untuk selalu cinta terhadap Negeri Bumi sepakat Segenep juga cinta  sahabat semua suku.

Sementara Pengacara Presiden RI Palmer Situmorang mendukung sepenuhnya Arnol Napitupulu maju sebagai Caleg DPRK dari Partai Golkar nomor urutan 3 Dapil empat yakni Kecamatan Lawe Alas, Tanoh Alas, Babulramah, Babul Makmur dan Kecamatan Lauser.

Hal ini disampaikan Palmer Situmorang secara eksklusif ketika diwawancarai SIB baru-baru ini di kediamannya, saat dirinya pulang kampung ke “Bumi Metuah Kutacane”, Kabupaten Aceh Tenggara. Dia menambahkan “Selaku putra daerah asli Kutacane, Aceh Tenggara yang saat ini  berkarier di Jakarta, saya sangat bangga sosok Arnol yang ingin meniti karir politik di Kutacane sebagai calon Wakil Rakyat. Sosok Arnol adalah calon yang tepat dan pantas untuk kita dukung sebagai wakil rakyat Dapil empat Aceh Tenggara di kancah politik yang ditengarai apa yang telah diperbuatnya selama ini baik untuk daerah ini dan masyarakat Agara adalah sebuah pencapaian yang cukup baik. (B-6/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments