Minggu, 09 Agu 2020

Peringati Hari Juang TNI AD di Korem 022/PT Dirangkai Bhakti Sosial

redaksi Kamis, 12 Desember 2019 17:23 WIB
Foto SIB/Andomaraja P Sitio
Hari Juang TNI AD: Ny Huzaema, R Wahyu Sugiarto (Danrem 022/PT) didampingi Kasrem Letkol Inf Raja Sulu Remon Purba foto bersama usai penyerahan kursi roda dan tongkat bagi warga mengalami sakit di sela peringatan hari juang TNI AD di pusatkan di Korem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/12).
Simalungun (SIB)
Memperingati hari juang TNI AD tahun 2019, Korem 022/PT melaksanakan bhakti sosial dipusatkan di Lapangan Korem 022/PT Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/12).

Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto dalam sambutannya dibacakan Kasrem, Letkol Inf Raja Sulu Remon Purba menyampaikan terimakasih, atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2019 di wilayah Korem 022/PT.

Dikatakan, peringatan hari juang TNI AD supaya dapat dijadikan momentum strategis mengekspresikan diri tentang peran yang diberikan negara kepada TNI agar profesional dan dicintai rakyatnya melalui pembangunan kesehatan yang tujuannya positif bagi orang banyak.

Ia meminta masyarakat yang mengikuti kegiatan ini dapat memanfaatkan semua fasilitas kesehatan yang telah disediakan. "Silakan komunikasi dengan terbuka bagi para medis, apa keluhan dan gangguan kesehatan yang dialami masyarakat, karena melalui komunikasi diyakini para tim medis dapat memberikan obat sebagaimana dibutuhkan warga," harapya.

Pantauan di lokasi, berbagai kegiatan dilaksanakan dalam bhakti sosial diantaranya donor darah, khitanan, pengobatan gratis. Tak hanya itu tampak pemberian kursi roda dan pembagian tongkat bagi warga yang mengalami sakit, yang dipusatkan di Korem 022/PT. (S10/q)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments