Minggu, 21 Apr 2019

Perayaan Tahun Baru Imlek di Pantai Bebas Parapat Ditutup

admin Senin, 11 Februari 2019 14:46 WIB
SIB/Dok
RAMAI: Acara penutupan perayaan Tahun Baru Imlek di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun ramai, Sabtu (2/9).
Parapat (SIB) -Acara penutupan Tahun Baru Imlek 2570 yang digelar di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (9/2) ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Berbagai acara memeriahkan Tahun Baru Imlek itu digelar selama 4 hari sejak, Rabu (6/2).

Event Organizer (EO) Erni Melinda mengatakan, perayaan diisi atraksi dragon barongsai, food truck, live musik dan hiburan dari artis Medan dan Pematangsiantar.

Di tempat terpisah, Direktur Badan Otorita Danau Toba (BODT) Basar Simanjuntak menyampaikan, pihaknya sengaja membuat acara perayaan Tahun Baru Imlek selama 4 hari di Pantai Bebas Parapat agar menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Danau Toba.

Perayaan Tahun Baru Imlek dirangkai dengan atraksi Dragon Barongsai berkeliling ke hotel-hotel di Parapat dan menghadirkan kuliner-kuliner nasional domestik dan mancanegara sehingga dapat dinikmati seluruh tamu dan hiburan lainnya, ungkapnya.

Kapolsek Parapat AKP Bambang Priyatno menyampaikan berbagai kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek ramai pengunjung hingga memadati lapangan Pantai Bebas Parapat. (D13/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments