Selasa, 15 Okt 2019

Perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Batubara dan Asahan

*Lahir 1 Juli, Dua Warga Dapat SIM Gratis
admin Jumat, 12 Juli 2019 15:26 WIB
SIB/dok
Berikan SIM : Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir 1 Juli bertepatan dengan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7).
Batubara (SIB) -Dua warga Kabupaten Batubara yang lahir 1 Juli bertepatan dengan HUT ke-73 Bhayangkara mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Polres Batubara diserahkan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang saat syukuran HUT Bhayangkara, Rabu (10/7).

Acara yang berlangsung meriah itu, dihadiri Wakil Bupati Batubara Okq Iqbal, Ketua DPRD Selamat Arifin, Kepala BNN AKBP Zainuddin Pute, Kajari Mulyadi, mewakili Dandim 0208 Asahan, pejabat utama Polres, ormas dan lainnya.

Robin dalam arahannya mengajak personel untuk peningkatan kinerja diwujudkan melalui kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal. Perbaikan kultur direalisasikan dengan menekan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan.

Demikian juga mengenai manajemen media dilaksanakan pada media konvensional dan media sosial, dengan menyampaikan berbagai upaya Polri dalam pemeliharaan kamtibmas dan meminimalisir berita negatif, termasuk hoax dan ujaran kebencian.

Sebelum syukuran, Polres Batubara terlebih dahulu melaksanakan upacara di Lapangan Indra Sakti Indrapura. Kapolres AKBP Robin Simatupang sebagai Inspektur upacara.

DI asahan
Sementara puncak HUT ke-73 Bhayangkara di wilayah hukum Polres Asahan digelar di Lapangan Adhi Pradana, Rabu (10/7), dipimpin Plt Bupati Asahan Surya sebagai Inspektur upacara. Hadir Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah dan Ketua OKP. (A13/A06/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments