Jumat, 14 Agu 2020

Pengusaha Optimis Bisnis Hotel Bangkit Lagi di Masa New Normal

Rabu, 08 Juli 2020 13:01 WIB
Foto Dok/Maringan Manurung MBA

Maringan Manurung MBA  

Pematangsiantar ( SIB)
Bisnis perhotelan di masa penerapan menuju tatanan kehidupan baru ( new normal) dipastikan akan bangkit kembali, setelah mengalami keterpurukan selama beberapa bulan akibat pandemi Covid-19.

Maringan Manurung MBA pengusaha City Hotel dan Hotel Sedayu Parapat kepada SIB, Selasa (7/7) melalui telepon seluler mengatakan, pihaknya optimis bisnis perhotelan akan bangkit kembali di masa new normal.

Kemajuan di sektor bisnis perhotelan tidak terlepas dari kemajuan kepariwisataan. Apabila pariwisata dalam hal ini tingkat kunjungan wisatawan baik domestik maupun manca negara meningkat akan mendukung kemajuan usaha perhotelan, kuliner dan lainnya, katanya.

Menurutnya, sejak Bulan Juni sudah mulai menunjukkan kemajuan dan diharapkan akan kembali normal. Wabah virus Covid-19 membuat usaha terpuruk, namun haruslah dipertahankan dan memerlukan kerja keras dan adanya inovasi-inovasi baru untuk kembali menarik minat masyarakat.

Penerapan menuju tatanan kehidupan baru ( new normal) tetap dan menuruti protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan handsanitizer , pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak dan lainnya.

Peran serta maupun dukungan dari pemerintah sangat diharapkan terhadap kemajuan usaha / bisnis perhotelan terutama di kondisi saat ini menuju tatanan kehidupan baru, agar bangkit kembali, ujarnya. (S04/c)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments