Senin, 21 Okt 2019

Pengurus DPC Himapsi Simalungun Periode 2018-2021 Terbentuk

Selasa, 30 Oktober 2018 18:11 WIB
Simalungun (SIB) -Kepengurusan defenitif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) Kabupaten Simalungun periode 2018-2021 terbentuk, melalui musyawarah cabang (Muscab) di Gedung Mawar Simalungun City Hotel Pematang Raya, Minggu (28/10) malam.

Hadir Badan Pertimbangan Organisasi (BPO), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himapsi Sarmin Girsang, Sekjed DPP Himapsi Frans Setia Turnip, Ketua OKK DPP Himapsi Lamhot Rotua Saragih, para Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Kabupaten Simalungun serta perwakilan dari DPC Himapsi se-Sumut.

Pengurus yang terbentuk atau terpilih dalam Muscab, Defri Cristianto Damanik sebagai ketua, sekretaris Marz Apriando Purba, bendahara Priska Yanti Saragih dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Cabang (BPOC) Himapsi Simalungun M Hendika Girsang.

Departemen-departemen dalam kepengurusan DPC Himapsi Simalungun di antaranya diisi oleh Jhon Fiter Jawak, Juni Veriaman Girsang, Jalinson Sitanggang, Jen Cokro Sipayung, Dani Saputra Purba, Hetti Mirayani Girsang, Dianson Heriko Sipayung, Cris Yantoni Sipayung, Kerisman Purba dan Ivo Yuni Saragih.

Ketum DPP Himapsi Friado Damanik melalui Sekjen Frans Setia, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah terbentuk. Dia meminta, DPC yang telah terbentuk harus loyal terhadap organisasi serta memikirkan kesejahteraan masyarakat Simalungun.

"Setelah terbentuk, segera berbuat untuk mensejahterakan masyarakat serta komit melestarikan lingkungan dan seni budaya Simalungun. Untuk itu, bermitralah terhadap pemerintah daerah dan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, ketua terpilih Defri Damanik mengucapkan terimakasih kepada segenap kader Himaspi, yang telah memberi kepercayaan memimpin DPC Himapsi Simalungun.

"Oleh karenanya, dukungan dari semua kader Himapsi di seluruh penjuru nusantara sangat kami harapkan, supaya Himapsi ini, khususnya di Kabupaten Simalungun, semakin berkembang dan dibutuhkan pemerintah dan masyarakat," harapnya. (D06/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments