Minggu, 21 Jul 2019

Penguji Tak Hadir, Tahapan Assesment JPTP di Pemko Pematangsiantar Ditunda

admin Kamis, 11 Juli 2019 12:45 WIB
Pematangsiantar (SIB) -Tahapan assesment Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemko Pematangsiantar yang direncanakan 5-6 Juli 2019 akhirnya ditunda. Pasalnya, salah seorang penguji yang dihunjuk oleh Panitia Seleksi (Pansel) tidak bisa hadir pada waktu yang dijadwalkan.

"Rencananya kan 5-6 Juli 2019 lalu, sudah berjalan tahapan seleksi, namun pengujinya tidak lengkap, makanya ditunda," kata Kabag Humas Pemko Pematangsiantar M Hamam Soleh saat dikonfirmasi SIB di Jalan Farel Pasaribu Kota Pematangsiantar, Rabu (10/7) siang.

Dia mengatakan, tahapan assesment tetap akan dilakukan. Saat ini, panitia lelang jabatan, sedang berkoordinasi untuk menjadwal ulang pelaksanaan tahapan assesment tersebut.

Ditambahkannya, untuk seleksi administrasi JPTP di Lingkungan Pemko Pematangsiantar telah dilaksanakan pada 1-2 Juli 2019 lalu.
Adapun sejumlah nama yang mengikuti seleksi terbuka JPTP di antaranya, Agustina Tampubolon, Arifin Sagala, Jon Puter Sitorus, Dedy T Setiawan, Eka Hendra, Julham Situmorang, Junaidi Sitanggang, Kurnia, Kusdianto, Mangapul Sitanggang, Legiarto Pardamean Manurung, Ruspina Siregar, Harianto Siddik, Subrata Nata Lumbantobing dan lainnya.

Nantinya, mereka akan mengisi jabatan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala Badan Kepegawaian, Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah, Inspektur Daerah Pemerintah Kota Pematangsiantar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. (S11/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments