Rabu, 08 Jul 2020

Pemko Tebingtinggi Gelar Silaturahmi Nasional Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

bantors Senin, 21 Oktober 2019 20:49 WIB
SIB/Japet Arki Bangun
SILATURAHMI NASIONAL: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan foto bersama forkopimda pada acara Silaturahmi Nasional antara Pemko Tebingtinggi, TNI, Polri dan Masyarakat dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/10).
Tebingtinggi (SIB) -Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan meminta seluruh komponen anak bangsa yang ada di Tebingtinggi untuk bahu membahu dalam mewujudkan kemakmuran, keadilan serta ikut serta dalam meningkatkan perekonomian untuk mencapai kesejahteraan.

"Mari bersama untuk bekerja sama dalam mewujudkan kesejahteraan," katanya saat acara silaturahmi nasional antara Pemko Tebingtinggi, TNI, Polri dan masyarakat dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, Minggu (20/19) di Balai Kartini, Jalan Gunung Lauser.

Turut hadir, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Pimpinan sementara DPRD Basyaruddin Nasution, Muhammad Azwar, Iman Irdian Saragih, serta OPD, KPU, dan Bawaslu Tebingtinggi.

Umar mengatakan, dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 Jokowi dan Maruf Amin tercatat bahwa terdapat sikap kenegarawan, sikap pemimpin bangsa telah ditunjukkan yang sedemikian akur untuk mewujudkan cintanya kepada Negara Indonesia.

Oleh karena itu, apa yang ingin dicapai Indonesia dalam kesejahteraan, tentunya harus mendapat dukungan dan keikutsertaan dari semua kalangan khususnya bagi masyarakat Tebingtinggi, jelasnya.

"Tebingtinggi bagian kecil dari Indonesia tentunya harus ikut memberikan kontribusi untuk mempercepat kemajuan," katanya.
Lanjutnya, sebagaimana yang disampaikan Presiden, Jokowi bahwa birokrasi di daerah harus dibenahi, khusus aparat Birokrasi di Tebingtinggi hendaknya mampu menyesuaikan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menumbuhkan dan mendukung percepatan perbaikan infrastruktur.

SDM pada Birokrasi Tebingtinggi harus dibenahi. Mempermudah urusan merupakan hal yang perlu disikapi agar apa yang diinginkan dapat tercapai, jelasnya. (T02/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments