Selasa, 10 Des 2019

Pemko P Siantar Diharapkan Kirim Surat Pemberitahuan Pergantian Sekda ke DPRD

redaksi Kamis, 14 November 2019 16:13 WIB
Liputan6.com
Ilustrasi

Pematangsiantar (SIB)
Anggota Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar Fery Sinamo, mengharapkan Pemko segera mengirimkan surat pemberitahuan pergantian Sekretaris Daerah (Sekda) sebelum pengesahan RAPBD tahun 2020 yang saat ini dalam tahapan proses pembahasan.


"Surat pemberitahuan pergantian Sekda sebagai Ketua Panitia Anggaran agar dikirim ke DPRD P Siantar untuk menjamin keabsahan pengesahan RAPBD P Siantar tahun 2020," kata Fery Sinamo, Rabu (13/11).


"Saya, sebagai anggota DPRD belum ada mengetahui pergantian Sekda, baik dari pimpinan dewan maupun surat tertulis dari Pemko P Siantar," katanya.


Kejelasan administrasi Ketua Panitia Anggaran Pemko P Siantar diharapkan dalam penguatan pengesahan APBD Kota P Siantar tahun 2020 sehingga tidak cacat hukum.


Hal itu disampaikan mengacu pada Surat Edaran Badan Kepegawaian Negara No 2 / SE/VII/2019 tentang batasan kewenangan pejabat Pelaksana Harian ( PLh ) dan Pelaksana Tugas di jajaran pemerintahan.


Kabag Humas dan Protokoler Pemko P Siantar H Soleh SSTP yang ditemui terpisah mengatakan, SK Ketua Panitia Anggaran telah diserahkan ke DPRD P Siantar. (BR4/S11/t)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments