Jumat, 18 Okt 2019

Pemkab Samosir Juara Kelaikan dan Kebersihan Kapal di Simalungun

Rabu, 14 November 2018 18:42 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA: Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga foto bersama para pemenang lomba di pantai bebas Parapat Kabupaten Simalungun, Senin (12/11).
Samosir (SIB) -Pemkab Samosir memborong gelar kelaikan, keselamatan dan kebersihan kapal motor, pada lomba memperebutkan piala Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH di pantai bebas Parapat Kabupaten Simalungun, Senin (12/11).

Hal itu disampaikan, Kapolsek Simanindo, Iptu Tumpal Tobing kepada SIB melalui pesan WhatsApp(WA), Selasa (13/11). Dia mengatakan, pihaknya sangat berterima-kasih dan mengapresiasi seluruh nahkoda dan pengusaha kapal atas capaian prestasi tersebut yang membuktikan bahwa Samosir siap dan layak menjadi daerah tujuan wisata bertaraf internasional.

"Melalui kejuaraan itu, pihaknya juga sangat mengharapkan keseriusan seluruh nahkoda dan pengusaha kapal, agar semakin meningkatkan alat keselamatan kapal, demi memberikan rasa nyaman dan aman kepada para penumpang atau pengunjung yang berlibur ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga,"harapnya.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga mengharapkan kejuaraan tersebut menjadi motivasi bagi pemilik kapal-kapal yang lain untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang. "Mari kita berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna kapal motor. Begitu pun, kita harus komit untuk menjaga dan memperbaiki kualitas kapal motor kita,"ujarnya.

Adapun juara yang diborong oleh Pemkab Samosir yaitu, juara pertama, ketiga, keempat, kelima dan juara ke enam. Yakni, KM Sumber Satu, KM Dos Roha 5, KM Leo Star, KM Murni Tomok dan KM Soluna.(H06/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments