Sabtu, 24 Agu 2019

Pemkab Labuhanbatu Gelar Tausyiah Ramadan Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan

admin Sabtu, 18 Mei 2019 11:55 WIB
Rantauprapat (SIB) -Pemkab Labuhanbatu menggelar tausiah Ramadan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah, Kamis (16/5), di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunte menyebut tausiah Ramadan ini selain menambah ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk menambah ilmu agama yang menjadi bekal menjalani kehidupan di masa depan, karena iman dan ketaqwaan merupakan kekuatan dalam kehidupan.

Andi juga menuturkan, dengan tekad kebersamaan akan menjadi kuat. Baik kebersamaan dalam membangun manusianya maupun dalam iman.

Sementara Sekda Ahmad Muflih mengatakan, di bulan suci Ramadan perlu siraman rohani dan menambah pundi-pundi amal untuk meraih Ramadan terbaik sekaligus mengeratkan kembali hubungan silaturahmi yang renggang pasca Pemilu.

Haji Bukhori Fasha dalam tausiahnya, menjelaskan ketaqwaan adalah tanda keberhasilan dan kemenangan di dunia dan akhirat, taqwa adalah kunci utama pada bulan Ramadan. Dia juga menjelaskan Allah SWT sangat membenci orang-orang yang menumpuk harta, sehingga kita dianjurkan untuk bersedekah terlebih di bulan suci Ramadan. (BR6/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments