Kamis, 12 Des 2019

Pemkab, Polres dan Kodim 0210/Taput Berikan Bantuan ke Madina

Rabu, 31 Oktober 2018 18:00 WIB
Tapanuli Utara (SIB) -Pemkab Taput, Kodim 0210/TU dan Polres Taput menggalang dana untuk membantu para korban banjir dan longsor di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, Dandim 0210 Letkol Inf Riko J Siagian melepas bantuan kemanusiaan tersebut di pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (29/10).

Nikson mengatakan, sebagai umat ciptaan Tuhan, pantas saling tolong-menolong atas penderitaan yang dialami sesama manusia di mana pun berada tanpa memandang siapa orangnya. Ia mengharapkan bantuan tersebut dapat meringankan penderitaan korban bencana tersebut dan para korban cepat bangkit dari duka yang mereka alami.

Kapolres Taput Aiptu Pol W Baringbing menjelaskan, bantuan tersebut digalang melalui sumbangan kolekte KKR yang diselenggarakan GEPKIN Tarutung digembalai Pdt Donal Pieter Sinaga STh dan kegiatan amal yang dilakukan Pemkab Taput, Polres Taput dan Kodim 0210/TU.

"Jenis bantuan yang disumbangkan berupa gula, minyak goreng, susu cair, sabun, sikat gigi, air mineral Pro Tio, mie instan dan beras," jelasnya. (G03/q)
T#gs Pemkab
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments