Kamis, 14 Nov 2019

Pembukaan Perayaan Paskah PGM, Ratusan Kendaraan Pawai Keliling Kota Tarutung dan Sipoholon

Minggu, 16 April 2017 18:57 WIB
SIB/Bongsu Batara Sitompul
PAWAI : Ketua Umum PGM Torang Lumbantobing bersama Ketua Panitia Paskah PGM Mauliate Simorangkir dan Anggota DPRD Sumut Juliski Simorangkir membuka acara pawai kendaraan di Terminal Madya Tarutung, Sabtu (15/4).
Taput (SIB) -Pembukaan acara perayaan Paskah Pomparan Guru Mangaloksa (PGM), Sabtu (15/4) sekira pukul 15.00 WIB diwarnai dengan pawai, ratusan kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda empat dan roda dua keliling Kota Tarutung dan Sipoholon.

Pawai ratusan kendaraan itu  dibuka langsung oleh Ketua Umum PGM Torang Lumbantobing, Ketua Panitia Paskah PGM Mauliate Simorangkir bersama anggota DPRD Sumut Juliski Simorangkir.

Pawai dimulai dari Terminal Madya Tarutung. Tembang lagu dan musik rohani yang dibawakan oleh Marsada Band dan Siantar Red turut mengiringi pawai tersebut untuk menghibur masyarakat. Pawai itu dikawal langsung oleh mobil patroli Sat Lantas Polres Taput.

Rute yang dilalui yakni, Jalan DI Panjaitan berlanjut ke Jalan Sisingamangaraja Tarutung, kemudian berlanjut ke Jalan Umum Sipoholon menuju Jalan Mayjen Junus Samosir Sipoholon.

Setelah itu berlanjut ke Jalan Raja Johanes Hutabarat Tarutung menuju Jalan Sait Nihuta lalu ke Jalan Sisingamangaraja berlanjut ke Jalan Jenderal Ahmat Yani dan berakhir ke Jalan DI Panjaitan Tarutung hingga pukul 18.30 WIB. (G03/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments