Selasa, 20 Agu 2019

Pascacuti Bersama, Kehadiran ASN Labusel 98 Persen

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:03 WIB
Kotapinang (SIB) -Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Labusel pasca cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1440 H, mencapai 98 persen, Senin (10/6), sesuai absensi yang ditandatangani ASN yang berhadir.

Tingkat kehadiran tersebut diketahui saat apel gabungan yang dipimpin langsung Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung di halam kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang yang juga turut dihadiri Wabup Kholil Jupri Harahap dan Sekda Zulkifli SIP. Usai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan rangkaian bermaaf-maafan antara seluruh ASN dengan Bupati, dan sesama ASN dari OPD lain.

"Sesuai absensi yang diserahkan kepada tim Inspektorat sekitar 98 persen kehadiran ASN pada apel gabungan tersebut,"kata Kabag Humas Setdakab Labusel M Irsan.

Pada apel perdana paca cuti bersama itu Wildan mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan disiplin, pelayanan publik dan kinerja.
"Ini sudah di penghujung triwulan ke 2 dan memasuki tri wulan ke 3, pimpinan OPD agar meningkatkan kinerjanya demi menciptakan pelayanan publik di Kabupaten Labusel,"katanya.

Usai mengikuti apel kata Irsan, seluruh pegawai kembali bekerja seperti biasa. Tidak ada ditemukan hal-hal yang menonjol dan tingkat kehadiran ASN cukup tinggi.

"Tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan tingkat kehadiran PNS maupun tenaga kontrak juga cukup tinggi, yakni rata-rata mencapai 98 persen. Absensinya ada di Inspektorat," katanya. (L06/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments